Personal and Lifestyle Blog by Rahma

ABOUT

Hi. . . guys. Selamat datang di Diary Rahma.
Blog ini dibuat sebagai ganti dari blog sebelumnya yang tidak bisa diakses. Awalnya aku memakai wordpress self-hosted untuk ananrahma.com. Namun kemudian beberapa masalah terjadi dan aku juga tidak mengerti tentang masalah cpanel dan segala macam setting di hostingnya And here I am. . . aku balik lagi pakai blogspot. Lebih simple.

Bagaimana dengan postinganya? Iya, aku relakan postingan lama hilang. Sudah coba untuk mendowload data yang tersimpan di server, dan sekali lagi aku tidak mengerti. Jadi, aku relakan saja memulai blog ananrahma.com dari awal kembali.

Baca: Pindah dari self-hosted ke blogspot

Sudah aku putuskan ananrahma.com akan aku namai Diary Rahma karena blog akan diisi dengan tulisan kehidupan sehari-hari seperti diary. Jadi, kalian akan menemukan banyak curhatan atau opini di sini. Opini juga bisa berupa review mengenai banyak hal, kecuali kecantikan. Kalau kalian senang dengan review make-up dan skincare ataupun segala hal yang berkaitan dengan wanita, bisa berkunjung ke blogku yang satu lagi, rahmaediary.com.

Jika ada pertanyaan berkaitan dengan blog Diary Rahma, silahkan kirim email ke anan.rahma@hotmail.com.

Terima kasih telah berkunjung, tinggalkan alamat blog kalian di kolom komentar agar aku bisa berkunjung balik ya :)

See you . . .




Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar. Tidak ada link hidup di dalam kolom, ya. Tulis alamat blog di URL/Name, bukan url artikel. Keep blogging, keep writing! :D