Personal and Lifestyle Blog by Rahma

GoWork Coworking Space: Konsep Tempat Kerja Inovatif dan Inspiratif

Monday, April 23, 2018
gowork coworking space jakarta

Coworking
adalah sebuah konsep kerja yang memadukan antara kerja bersama dan aktifitas individu pelaku usaha dimana ruang kerjanya (coworking space) digunakan bersama-sama. Jika kantor biasa dipakai oleh sebuah organisasi bisnis, maka coworking space digunakan oleh banyak organisasi atau perusahaan. Biasanya tempat kerja seperti ini dibidik oleh perusahaan rintisan yang baru mulai dengan anggota kerja sedikit.

Konsep coworking terbilang fleksibel. Harga sewa bervariarif mulai dari harian, bulanan, dan tahunan. Ada juga penambahan fasilitas bila sewaktu-waktu diperlukan, seperti ruang rapat dan ruang kegiatan yang disewa terpisah untuk jangka waktu terntentu. Keuntungannya tempat tidak jauh dari tempat kerja, sehingga memudahkan mobilitas. Dalam satu tempat juga terdapat banyak pelaku usaha yang mungkin bisa menunjang usaha lain. Komunikasi antar perusahan menjadi lebih efektif dalam satu ruang kerja.

Berbagi tempat tidak berarti mengganggu kinerja perorangan karena setiap individu memiliki tempat kerja yang sangat nyaman untuk meningkatkan produktivitas kerja. Coworking space biasa juga dipilih oleh orang yang membutuhkan inspirasi dan ruang kerja yang seperti rumah. Para artis dan content creator adalah pekerjaan yang cocok dengan konsep ini. Ruang kerja nyaman seperti yang ditawarkan oleh GoWork Coworking Space Jakarta, akan menambah inspirasi dan semangat untuk berkarya.

At GoWork Indonesia, we are committed to building inspiring coworking spaces and fully-equipped private offices to empower artists, creators, and entrepreneurs to reach new heights of success in Jakarta. Our thoughtfully designed shared workspaces provide not only a productive and collaborative environment for teams to thrive, but also an ecosystem of tools and a network of support for businesses and companies to expand. - Go-Work

GoWork Indonesia, berkomitmen untuk menyediakan coworking space di Jakarta dengan ruang kantor pribadi berfasilitas lengkap untuk membantu para artis, creator dan pengusaha menuju kesuksesan. Desain tempat kerja yang nyaman bukan hanya menyediakan tempat kolaboratif dan produktif bagi usaha rintisan, tetapi juga sebuah ekosistem kerja dan jaringan pendukung bagi pelaku bisnis untuk berkembang.

penyedia coworking space jakarta
GoWork Gallery
Rencana pembiayaan GoWork bersifat fleksibel dengan tiga kategori. Hot Desk, penyediaan tempat kerja dengan biaya mulai dari Rp155.000/hari, bebas memilih kursi berbeda untuk bekerja. Dedicated desk mulai dari Rp3.250.000/bulan, ruang/tempat kerja berada di spot yang tetap. Private office mulai dari Rp6.300.000/bulan, ruang kerja aman dan private untuk tim usaha berbagai ukuran.

Beberapa alasan memilih GoWork:
1. Gedung kantor grade-A yang berada di Jakarta Pusat
2. Biaya 50% lebih murah dibanding kantor biasa
3. Biaya dan ketentuan bulanan fleksibel
4. Kegiatan dan workshop komunitas mingguan
5. Komunikasi antar anggota secara online 
6. Memiliki akses ke lokasi lain di berbagai Negara
7. Diskon harga dengan pelayanan prima
8. Desain tempat kerja inovatif dan menginspirasi
9. Tersedia area rekreasi

Keuntungan lain dan fasilitas tambahan untuk bekerja:
1. Internet berkecepatan tinggi
2. Printer dengan cetakan kelas bisnis
3. Ruang rapat dengan desain modern
4. Jaringan komunitas
5. Event dan workshop eksklusif
6. Bisnis support
7. Kursi ergonomis
8. Gratis minuman
9. Akses 24/7
10. Ruang tunggu luas
11. Pembiayaan fleksibel
12. Lokasi di pusat kota

GoWork Indonesia - Chubb Square, 9th Floor
Jl. M.H. Thamrin No. 10
Jakarta 10230
+62 21 3000 6718
Memilih GoWork Indonesia sebagai tempat merintis bisnis merupakan pilihan tepat. Selain pembiayaan ringan dan fleksibel, suasana kerja dan fasilitas yang ditawarkan mampu meningkatkan produktivitas kerja. Ruang kerja tidak selamanya sempit dan berdesain monoton. Di GoWork Indonesia, bekerja di kantor senyaman bekerja di rumah.
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar. Tidak ada link hidup di dalam kolom, ya. Tulis alamat blog di URL/Name, bukan url artikel. Keep blogging, keep writing! :D