Personal and Lifestyle Blog by Rahma

9 Model Cincin untuk Tunangan yang Unik dan Menarik

Wednesday, March 20, 2019
Pada saat acara tunangan akan digelar, salah satu hal yang sangat penting untuk anda perhatikan adalah cincin. Cincin ini sudah menjadi salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari momen penting pertunangan. Perhiasan yang berbentuk bulat ini, melambangkan sebuah ikatan yang kuat antara dua hati untuk tetap bersatu seumur hidup. Sehingga tidak aneh, jika setiap pasangan tidak sembarangan dalam memilih cincin tunangan tersebut. Selain itu juga, saat ini ada berbagai pilihan cincin yang unik dan berbeda dari yang lainnya dan tentunya bisa menjadi pilihan sebagai cincin untuk acara tunangan anda. Untuk itu dalam tulisan kali ini kami akan memberikan informasi tentang beberapa model cincin untu tunangan sebagai berikut : 


1.Cincin Tenna 

Cincin tenna ini merupakan model cincin yang simple dengan ornamen doff pada bagian tengah cincin, dan cincin Tenna ini juga sangat cocok bagi anda yang menyukai model cincin yang simple tetapi tetap cantik untuk digunakan. 

2. Cincin Dabi 

Cincin lainnya yang mempunyai desain yang cantik adalah cincin dabi, cincin dabi ini merupakan cincin dengan finishing kombinasi doff dan gilap. Dan untuk ornamen garis pada sebagian cincin dan batu, mempunyai zircon bulat yang akan menambahkan keindahan cincin ini. 

3. Cincin Samadaya 

Cincin yang satu ini mempunyai desain yang sederhana dengan satu buah batu zircon bulat pada bagian tengah, yah cincin ini merupakan cincin samadaya. Tentunya, cincin samadaya ini sangat cocok jika digunakan sebagai cincin untuk tunangan yang mempunyai desain yang cantik dengan model yang sederhana. 

4. Vintage Flower Ring 

Cincin yang satu ini mempunyai desain yang cantik, unik dan tak lekang sepanjang masa. Yah, cincin yang satu ini adalah Vintage Flower Ring yang mempunyai tampilan feminim Sehingga, cincin Vintage Flower Ring ini banyak dikagumi oleh para wanita. 

5. Cincin Monogram 

Cincin Monogram ini merupakan cincin yang dapat menyimpan remantisme kisah cinta anda dan pasangan, dengan ukiran yang terdapat pada desain cincin ini dapat memberikan sentuhan personal yang membuatnya unik dan berbeda dengan cincin untuk tunangan lainnya. 

6. Rose Gold 

Belakangan ini, cincin Rose Gold sangat populer di kalangan masyarakat. Cincin yang satu ini mempunyai warna yang indah, dan membuat Rose Gold menjadi pilihan tepat untuk anda yang menginginkan model cincin untuk tunangan nonkonvesional namun tetap mempunyai desain yang klasik. 

7. Cincin Dengan Batu Safir 

Cincin yang satu ini merupakan cincin yang dimiliki oleh Kate Middieton, yang tentunya telah menjadi primadona yang banyak diincar oleh para calon pengantin wanita. Selain itu juga, cincin batu safir mempunyai desain yang mampu memberikan kesan anggun dan bersahaja untuk para pemakainya. 

8. Nature Gem Ring 

Bagi para pasangan yang mempunyai hobi mendaki gunung atau menyelam, cincin yang satu ini sangat cocok untuk digunakan. Yah, Nature Gem Rim ini mempunyai model cincin yang unik dan sangat serasi dengan kepripadian anda yang memang suka bertualang di alam. 

9. Hoolly Ring 

Cincin Holly Ring ini mempunyai bahan dengan batu permata onyx, dan tentunya mempunyai daya tarik yang menarik karena mempunyai bentuk yang unik. Selain itu juga, Holly Ring ini memiliki tampilan yang sangat berkelas dan super ramping yang mampu membuat siapa pun tertarik untuk digunakan. 

Dari kesembilan cincin untuk tunangan diatas mana yang akan anda berikan untuk wanita tercinta? 

Post Comment
Post a Comment

Sebelum berkomentar centang dulu kotak "notify me/beri tahu saya" agar kamu mendapatkan notifikasi ketika aku membalas. Tulis alamat blog di URL/Name, bukan url artikel :D