Personal and Lifestyle Blog by Rahma

Mengurangi Keasaman Hidup bersama Yoforia Yoghurt

Tuesday, October 29, 2019
yoghurt yang tidak asam

Masih semangatkah kalian di akhir bulan ini? Ya, aku pastikan banyak di antara kalian yang sedang mengalami penyakit duit bulanan 😂 kantong kering gitu kan? Hati-hati loh. Semakin kering kantong, semakin tinggi juga keinginan untuk jajan. Mana cuaca lagi panas-panasnya. Selalu ingin minum yang segar-segar dan menghamburkan uang. Asem kan ya.

Apakah Miss Rahma juga menderita penyakit yang sama? Mohon maaf, justru aku bahagia karena gajiannya emang di akhir bulan 😁 But, don't worry guys, I feel your penderitaan. Apalagi aku lagi ada masalah juga sih. Stress emang bukan soal duit aja.  

Untuk mengurangi keasaman hidup, aku selalu menyempatkan diri untuk berenang dan renang kali ini, selain ditemani miss Debby sahabatku, aku juga ditemani oleh Yoforia yoghurt.

yoghurt yang tidak asam

Yoghurt kan asem, miss 😟 apa gak akan membuat hidup kita tambah asem? Enggak. Berbeda dengan yoghurt biasa. Yoforia gak lebih asem. Malah lebih asem mereka yang meninggalkan kita pas lagi sayang-sayangnya.

Minuman ini menggunakan live probiotics. Dengan kata lain kita akan meminum bakteri yang masih hidup. Jadi, rasanya gak terlalu asem dan teksturnya creamy, gak terlalu kental. Plus, Yoforia terbuat dari susu segar sehingga  rasasegarnya menjadi terasa alami dan lebih hidup.

Aku jamin, minum Yoforia lebih menyehatkan dibandingkan dengan meminum cinta yang basi dan mati. 

Kenapa bakterinya masih hidup? jelek dong untuk kesehatan 😓. Enggak dong. Ini bakteri baik untuk menunjang sistem pencernaan kita. Setelah menjadi yoghurt, Yoforia tidak melalui proses apapun lagi. Gak ada pemanasan atau yang biasa dikenal dengan UHT. Fresh yoghurt gitu lah. Jadi, bakteri beserta manfaatnya tetap hidup.

Kalau kalian sedang menjalani diet sehat, cocok banget minum ini karena Yoforia mengandung dietary fiber dari buah-buahan alami. Varian rasa buahnya juga lumayan banyak. Ada soursop bliss, coffee cream, berry smooth, blueberry good, peach delight dan rasa terbaru mereka, lychee blast.

Dari dulu aku suka beli yang berry smooth karena berry smooth emang punya rasa manis yang lembut gitu cocok untuk kaum #antiasemasemclub. Kalau temanku Debby sukanya yang lychee blast. Gak asem sih, cuma rasanya lebih segar dibandingkan berry.


yoghurt yang tidak asam

Oia, mungkin kalian yang dulu suka minum atau lihat Yoforia di rak toko agak sedikit heran dengan kemasannya. Dulu kemasannya berupa cup gitu loh. Nah, sekarang mereka punya kemasan botol. 

Perubahan kemasan ini cukup bagus sih. Kita gak perlu takut yoghurt berharga kita akan tumpah karena sisa minuman bisa disimpan dengan aman dalam botol ini setiap saat.

Kapan baiknya kita minum yoghurt? Serius loh, menurut medisnya kapan? Menurut mbah Google, ada 4 waktu tepat untuk mengonsumsi yoghurt.

Pertama, dijadikan sarapan yang mungkin aja gak akan bikin kita kenyang. Saran ini ditujukan untuk mereka yang lagi diet menurunkan berat badan dan tidak memiliki aktivitas berat di pagi hari. Kalau kalian adalah kuli kehidupan, pastikan makan dua sepiring nasi dulu baru minum yoghurt 😅

Kedua, dijadikan cemilan. Pernah merasa selalu pingin ngemil berat walaupun udah makan nasi banyak? Bisa jadi kamu stress! aku banget sih 😭 Cobalah ganti camilannya dengan Yoforia. Selain bisa menjaga berat badan, bisa juga membuat suasana bahagia. Katanya yoghurt punya efek "membahagiakan" seperti coklat begitu, gaes. Gak kaya dia yang selalu ngasih efek kecewa.

Ketiga, setelah makan. Daripada makanan penutup bergula tinggi, mending minum yoghurt deh, terutama setelah makan bakso berlemak. Katanya yoghurt bisa menurunkan kolestrol loh. Aku sering makan yoghurt after ngebaso 😂 alhamdulillah leherku gak pegel-pegel.

Terakhir, pas lagi diare, gak enak perut atau pas sistem pencernaan bermasalah. Kalau kalian merasa salah makan dan perut menjadi galau, coba minum yoghurt Yoforia. Bakteri baiknya bisa dipakai untuk menyerang bakteri buruk dari makanan yang kita konsumsi.


Just in case kalian gak tahu cara minum yoghurt, aku persembahkan foto tutorial berikut hahaha 😂 Buka tutup botolnya, teguk kesegarannya dan rasakan manfaatnya.

yoghurt yang tidak asam

Meminum Yoforia saat berenang tadi emang asik. Semakin semangat bergerak. Pikiran juga jadi plong. Aku tahu sih masalah masih ada, tapi ya enjoy aja. Aku masih percaya bahwa segala rintangan akan berakhir perlahan. Walaupun berat, hidup tetap perlu dinikmati.

Yakin tidak tergoda dengan segarnya Yoforia? Mungkin kalian akan tergoda dengan harganya yang murah. Lebih murah dibandingkan pergi ke dokter loh. Cuma 7ribuan untuk satu botol ukuran 200ml.

Yuk kurangi keasaman hidup bersama Yoforia Yoghurt! 
Post Comment
Post a Comment

Sebelum berkomentar centang dulu kotak "notify me/beri tahu saya" agar kamu mendapatkan notifikasi ketika aku membalas. Tulis alamat blog di URL/Name, bukan url artikel :D

Auto Post Signature