Wadah Curahan Hati

SoML (5): Menikah di Tengah Corona

Sunday, June 14, 2020
pandemik corona dan pernikahan

Situasi saat ini memang serba sulit. Wabah penyakit menular, covid-19, menutup banyak akses seperti transportasi, sekolah dan beberapa pelayanan publik. Demi menghentikan penularan, dibuat peraturan atau himbauan (aku tidak tahu ini disebut apa karena mencla mencle) yang mengajak orang-orang untuk tidak berkumpul dan tetap berada di rumah. Imbasnya, segala acara yang melibatkan banyak orang harus terganggu termasuk pernikahan.

Daftar Tempat Les Bahasa Inggris di Garut

Saturday, June 6, 2020
daftar tempat les bahasa inggris di garut

Semakin gencarnya persaingan industri antar negara maka sudah pasti kegiatan berkomunikasi juga semakin meningkat. Imbasnya, bahasa Inggris sebagai bahasa internasional saat ini bukan saja digemari tapi juga dibutuhkan untuk menunjang bisinis dan pekerjaan. Jangan utamakan rasa malu ya!

SoML (4): Berkegiatan Positif

Thursday, June 4, 2020

Aku udah berjanji akan menulis setiap hari. Cuma untuk hari ini bingung mau nulis apa. Let's see. Ada beberapa kegiatan daring yang aku ikuti. Lumayan bermanfaat. Sedikit demi sedikit. First, Ar ngasih rekomendasi buku. Judulnya Mind Hacking. Itu lumayan memotivasi untuk beli buku. Apa aja weh yang penting beli buku! Ar juga invite aku ke grup menulis. Bermanfaat banget nih teman kayak gini. Mesti aku jagain baik-baik.

SoML (3): Memanfaatkan Pertemanan sebagai Obat

Wednesday, June 3, 2020
pertemanan

Apa sih teman itu? Kata-kata yang sulit didefinisikan loh. Aku agaknya ingat kasus Syahrini dan Luna Maya hahaha Satu pihak pertama merasa dia bukan temannya sedangkan pihak lain menganggap berbeda. Hanya karena berada dalam satu lingkungan belum tentu loh orang mau menganggapnya teman. Kalau kenalan mungkin iya, tapi istilah itu jarang terucap karena seperti tidak menghargai perasaan orang lain.

SoML (2): Kebodohan

Tuesday, June 2, 2020
Aku jarang berolahraga. Tidak pernah bekerja berat. Tidak memiliki asma. Rebahan adalah jalan ninjaku. Tapi, mengapa dua - tiga tahun terakhir ini dada sering sesak. Dua bulan ini helaan nafas semakin perih. Kepala berat, hidung membeku dan paru berduri. Oh, bukan covid-19, tapi cupid-19 Hahaha maaf aku hanya ingin menertawakan kebodohanku.

SoML (1): Menyusuri Nama "Rahma"

Monday, June 1, 2020
arti nama rahma

Hi, ini bukan postingan penting. Aku hanya perlu melampiaskan sesuatu dan mereka bilang melakukan kegiatan positif adalah pilihan terbaik. and here I am, writing. Tentu saja ingin bercerita tentang semua jurang lautan yang ku temui, tapi aku belum mampu menyajikannya dengan rapih dan indah. Jadi, aku pikir akan sangat baik untuk memulai menulis dari hal-hal kecil, seperti memperkenalkan nama diri sendiri. Hi, I'm Rahma.

Auto Post Signature