Wadah Curahan Hati

SoML (4): Berkegiatan Positif

Thursday, June 4, 2020

Aku udah berjanji akan menulis setiap hari. Cuma untuk hari ini bingung mau nulis apa. Let's see. Ada beberapa kegiatan daring yang aku ikuti. Lumayan bermanfaat. Sedikit demi sedikit. First, Ar ngasih rekomendasi buku. Judulnya Mind Hacking. Itu lumayan memotivasi untuk beli buku. Apa aja weh yang penting beli buku! Ar juga invite aku ke grup menulis. Bermanfaat banget nih teman kayak gini. Mesti aku jagain baik-baik.
Kedua, ada pesan dari Dew. Dia ngundang main ke rumahnya. Itu memotivasi aku untuk terus bersilaturahmi dengan teman-teman lain. Nah, mudah-mudah besok aku gak malas keluar ya. Biar ketemu Dew sekalian juga  bisa hunting buku.


Ketiga, kabar baik dari Kakak. Dia ngasih grup whatsapp belajar ngaji gitu. Yang ngebimbing masih temenan sama kakak. Beruntung banget lah. Kalau satu circle lumayan percaya orangnya pasti bikin nyaman hehehe.

Keempat, aku ikut kajian online guys... Seorang Rahma nonton kajian ust. Adi Hidayat wkwkwk. Jadi ingat dulu pas diajakin kajian sama Mpin (temen kuliah di Bandung). Aku langsung nolak "enggak ah, males. ngantuk." Separah itu guys aku tuh untuk ngejar ilmu agama. Eh, sekarang tiba-tiba mau aja. 

Aku akan melakukan apapun untuk menjaga kewarasan. 

Apakah ada hasil dari semua kegiatan positif itu? Iyaaaa. Walaupun perasaan sedih dan sakit masih ada, nangisnya udah jauh berkurang. Kepala udah enggak sakit-sakit lagi. Sesak nafas udah lebih baikan.

Kalau terus begini, optimis, aku pasti bisa. 
kita bisa!

Sudah malam... Good Night!
1 comment on "SoML (4): Berkegiatan Positif"
  1. tring tring tring. bunyi kedipan aku ya bukan bunyi sepeda. aku mau belajar manulis. follow aku yaa.. wkwkwk
    https://mahmudnew.blogspot.com/2020/06/mahmud-menyapa.html

    ReplyDelete

Sebelum berkomentar centang dulu kotak "notify me/beri tahu saya" agar kamu mendapatkan notifikasi ketika aku membalas. Tulis alamat blog di URL/Name, bukan url artikel :D

Auto Post Signature